Beberapa hal yang sedang trend di dunia programming

 Coffeeneet








Kebanyakan orang menilai seorang programer profesi yang jauh dari fashion dan trend. Itu tidak sepenuhnya benar programe adalah profesi tanpa trend hanya saja trend di dunia programer sedikit berbeda karena di pengaruhi oleh efisiensi yang lebih besar, peningkatan kostumasi dan kemudahan pengguna didalam technology.


Berikut ini adalah daftar hal apa saja yang sedang trend dan apa yang tidak di pemrogaman. mungkin ada beberapa yang tidak setuju karena seperti beberapa hal berikut seperti ketinggalan tapi itulah dunia programmer . Beberapa perubahan terjadi begitu cepat dan pasti akan debat penghangat suasana hehe..


Trend: Docker
Tidak: Hypervisor


Hal ini tidak sepenuhnya benar. Hypervisors memiliki tempat mereka sendiri , dan banyak  Docker dijalankan di dalam sistem operasi yang berjalan di atas hypervisors. Namun, kontainer Docker jauh lebih kecil dari sebuah gambaran mesin virtual, dan yang membuat mereka lebih mudah untuk menggunakan dan menyebarkan.


Trend: Framework JavaScript MV *
Tidak: file JavaScript







Lama, semua orang belajar menulis JavaScript untuk memunculkan kotak peringatan atau memeriksa untuk melihat bahwa alamat email dalam bentuk mengandung tanda @. Sekarang HTML Ajax aplikasi sangat canggih hanya beberapa orang yang belajar dari dasar. Karena penggunaan Framework JavaScrpit sangat mudah apalagi untuk kebutuhan bisnis yang terikat oleh dateline.

Sekarang ada puluhan kerangka seperti Kendo, Sencha, jQuery Mobile, AngularJS, Ember, Backbone, Meteor JS, dan banyak lagi, semua siap untuk menangani peristiwa dan konten untuk aplikasi web Anda dan halaman.



Trend: Android
Not: iOS

 

Dulu gadged aple sangat diminati karena banyak kelebihan fiturenya. Namun sekarang orang banyak yang beralih ke android terlebih lagi para programmer yang memang mengerti akan kelebihan sebuah device. Hal ini disebabkan karena iOS terlalu membatasi user berbeda dengan android yang bebas bahkan untuk melakukan sebuah pengembangan sistem.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post