5 Hal yang harus kamu harus tau sebelum memilih headset

Headset sudah menjadi kebutuhan bagi kamu yang pencinta music atau sekedar menghilangkan jenuh dengan mendengar music dari gadget. Dengan banyaknya pilihan merk dan harga kalian pasti dibibingunkan dengan pertanyaan ,Apakah qualitasnya sesuai dengan harganya ? , Apakah nantinya akan cepat rusak ?.

Berikut 5 hal yang harus kamu tau sebelum membeli headset versi YEHAW:


Kualitas Microphone















 
Pastikan kualitas dari michropone sebelum anda membeli headset apakah suara yang diterima dari microphone jernih atau tidak. Karena salah satu kegunaan dari headset juga untuk menelphone bukan hanya untuk mendengarkan music. Pastikan kalian juga mempertimbangkan fungsi utamanya bukan hanya dari segi kenyamanannya saja.


Kejernihan Suara













Pastikan juga kualitas dari suara yang dikeluarkan oleh headset yang akan kalian beli. Dan pastikan headset itu dapat meredam suara caranya coba lah untuk ketempat yang agak bising jikan suara masih terdengar jernih maka kualitas dari headset tersebut cukup baik.

Kenyamanan



















Kenyamanan adalah salah satu yang paling harus diperhatikan karena kebanyakan dari kita suka menggunakan headset dalam waktu yang lama. Jadi pastikan anda nyaman saat menggunakan headset yang akan anda beli bila perlu jangan hanya mencoba satu produk cobalah 3 atau 5 jenis pilihan headset.

Gaya 

 









Setiap dari kita memiliki gaya masing-masing maka sesuaikan lah dengan kesenangan kalian. beberapa orang memilih untuk menarik perhatian dengan menggunakan earphone yang besar. ada yang ingin tampil elegan dengan headset mono, atau untuk yang suka olahraga sambil mendengarkan music pilihlah headset yang berukuran kecil atau sewajarnya.

Harga













Sebelum kalian membeli headset pastikan memiliki budget yang cukup dengan ekspetasi headset yang kalian ingin kan atau sesuai kan ekspektasi kalian dengan budget yang kalian punya ingat kualitas yang baik tidak harus mahal, tapi kebanyakan yang berkualitas baik berharga sedikit mahal.

Terima kasih.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post